KarangTaruna Kelurahan Trajeng Memeriahkan Hari RI Ke-74 Indonesia Merdeka Dengan Berjalan Sehat.



pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-  menjelang hari ulang tahun kemerdekaan ke-74 agustus kegiatan jalan santai sehat di selenggarakan oleh pemuda karang taruna kelurahan  trajeng pasuruan kota hari minggu pagi hari 25/8/19.

Rute jalan sehat mulai jln.kolonel sugiono ke jln.kalimantan lalu belok kiri jln.halmahera lalu belok kiri lewat klenteng dan terakhir lewat sukodono dan  finish di depan rumah H.Nanang selaku tokoh masyarakat.
"Hampir  seluruh masyarakat ikut antusiasi memeriakan acara ini demi menghormati Hari kemerdekaan RI Ke-74 indonesia merdeka,acara jalan sehat ini semata mata ingin mempererat silaturrahim dan berkomunikasi sesama Rt,seluruh masyarakat  kelurahan trajeng kecamatan panggungrejo lebih harmonis dan belajar hidup sehat mensyukuri anugrah tuhan yang maha esa dan  bisa bersama sama melakukan kegiaatan di bulan agustus ini .pungkas Riski Faradila selaku seketaris.


Dengan sederhana acara jalan sehat di desa trajeng dengan yang di adakan pemuda Karang Taruna Trajeng berjalan dengan damai dan lancar. ibu ibu sambil berjalan menuju finish dengan berbincang bincang mengharpkan hadia utama dan hadiah hiburan yang telah di sediakan oleh ketua panitia  M Fauzan di bantu ole M.Thoriq Firmansyah selaku ketua karang taruna.pungkasnya.

pewarta; agung
editor : trigus,andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.