Grand Opening Cozy Noodle di Pasuruan, Cocok Untuk Pecinta Kuliner Dalam dan Luar Kota

Sekertaris Dispenda kota Pasuruan, M Achsan bersama Owner

Pasuruan , pasuruanbersatu.com - Momen grand opening Rumah Makan (Resto) biasanya paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, Baik oleh pemilik bisnis kuliner maupun calon pelanggan dan juga para pecinta kuliner dari dalam maupun luar kota . Maka grand opening sebuah Rumah makan / Tempat kuliner adalah momentum yang tepat untuk memperkenalkan Wisata kuliner tersebut kepada khalayak ramai. Sabtu ( 03/08/2019).

Grand opening Resto COZY NOODLE , Pembukaan Rumah Makan yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan tersebut dihadiri oleh banyak tamu yang berasal dari perwakilan Instansi Pemerintah,  Masyarakat sekitar serta Jajaran Organisasi Masyarakat ( Ormas) terutama Pemuda Pancasila.

"Tujuan di dirikanya Tempat Kuliner / Rumah makan ini, Memanfaatkan Suatu peluang untuk menjadi sesuatu yang baik. Selain mendapatkan profit Juga  Menciptakan peluang kerja, Menyerap dan Melatih kerja anak - anak muda yang ada di Pasuruan." tutur Owner Syaqif Constantin Arsalan.

M.ACHSAN HALIM selaku ketua Aklamasi MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan dan Perwakilan dari Bapenda (Sekertaris)  Bpk.Akhmad Suhairi Nizar SE , mengatakan "Nggak harus para Pemuda - Pemudi bekerja di luar kota Pasuruan, di Pasuruan sendiri juga bisa mendapat pekerjaan." Tegasnya.

Harapan Kedepanya semoga dengan berdirinya  Resto Cozy Noodle bisa maju , sukses dan berkembang serta Pemerintah Kota Pasuruan sendiri bisa melihat dan memberikan pelatihan - pelatihan kinerja untuk para Pemuda - Pemudi kususnya di Pasuruan." Tambahan Syaqif Constantin Arsalan, selaku Owner Resto Cozy Noodle.

Pewarta : Trigus, Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.