Gaya Hidup Sehat Untuk Masyarakat Pasuruan Kota,Rumaku Istana Buahku.


        Yang Berminat Hubungi No di Atas

Pasuruan Jatim, pasuruanbersatu.com - Buah adalah salah satu kebutuhan manusia akan vitamin. Kandungan vitamin alami dalam buah sangat diperlukan tubuh agar organ tubuh berfungsi dengan baik.

Gaya hidup sehat yang menjangkiti masyarakat perkotaan mendorong konsumsi makanan sehat kian meningkat. Buah-buahan menjadi salah satu jenis makanan yang menjadi buruan. Hal ini menjadi Peluang usaha bagi Coky Hary dan sang istri Tary Most  untuk terjun dalam bisnis Buah. Jum'at ( 09/08/19)

Usaha jualan buah sekaligus menjadi Distributor buah kebanyakan biasanya berada di tempat keramaian, akan tetapi Tary Most memilih menggeluti dan mengembangkan usahanya di rumah sendiri yang bertempat di Perum Kirana Candi, Blok B18, Kota Pasuruan.

"Rumahku Istana Buahku" Itulah julukkan yang tepat. Berbagai jenis Pasokkan buah segar dengan Harga cukup murah membanjiri halaman rumahnya, Buah yang tersedia diantaranya : Mangga klonal, Apel, Anggur Merah, Klengkeng, Leci, Lemon, Pier, Dll.

Tary Most mengatakan, idenya itu muncul setelah dia melihat semakin banyak orang yang peduli akan kesehatan. Selain rutin berolahraga, orang perkotaan mulai sadar menjaga pola makan yang seimbang. Maka mengonsumsi buah menjadi penting bagi mereka," Pungkasnya

Untuk bisa lebih menjaring konsumen dan menghasilkan keuntungan, harus kita upayakan agar usaha berjalan dengan lebih kreatif. Misalnya saja dengan menambahkan layanan membungkus menjadi parcel untuk acara tertentu serta kebutuhan konsumen yang ingin memberikan buahnya kepada orang lain." Tutur Coky Hary

Ternyata konsep bisnis yang dikembangkan itu mendapat sambutan baik dari konsumen. Terbukti usaha yang dirintis di kawasan Perum Kirana Candi, Blok B18, Kota Pasuruan itu terus berkembang. "Bahkan saya tak menyangka responnya sampai luar Kota bahkan Luar Jawa." kata Tary Most dalam perbincangan dengan awak media.


Harapannya Dengan Harga yang terjangkau Masyarakat Dari kalangan ekonomi atas dan Kebawah bisa mengkonsumsi buah - buahan yang merupakan Salah satu cara gaya hidup sehat serta menjaga pola makan yang seimbang, khususnya untuk masyarakat kabupaten / Kota Pasuruan dan masyarakat Indonesia pada umumnya, " tegas Coky Hary.

Pewarta : Trigus & Eka Andrea
Editor  : Trigus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.