Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Warga Pasuruan Gelar Karnafal Dan Lombah Fashion Anak.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74  pada hari Minggu, 25 Agustus ( siang ) warga Jl. Melati / Rw 09 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan  menggelar Karnafal Fashion Anak, acara tersebut dimeriahkan dengan 100 peserta dengan beranekaragam pakaian peserta yang berbeda - beda, mulai dari Pakaian Adat, pakain Polisi, TNI, dan lain - lain. Antusias para peserta dan warga Jl. Melati - Rw 09 Kelurahan Kebonsari ini sangat luar biasa dan terlihat semangat untuk memeriahkan / mensukseskan acara ini.
 Para peserta berjalan sekitar kurang lebih 1km, dengan rute mulai dari Jl. Melati mengarah kearah selatan menuju Hayamwuruk kemudian belok kekiri menuju jl. Diponegoro lalu masuk ke Jl. Melati menuju finish. Selama para peserta berjalan, para peserta juga diiringi dengan drumband. Selang peserta masuk garis finish, para peserta langsung menuju ke Pentas Fashion guna untuk menampilkan pakaian dan gaya - gaya fashion yang dimiliki para ciri khas  peserta sendiri.


Tak hanya itu, sebelum para juri mengumumkan pemenang karnafal fashion anak para penonton juga diberi berbagai hiburan yang ditampilkan oleh Anak - anak dan  cewek - cewek remaja Jl. Melati antara lain hiburan yang dipersembahkan Fashion dan joget yang dilakukan oleh cewek - cewek remaja, lalu silat yang dilakukan oleh anak - anak Jl. Melati. Dan Alhamdulillah acara yang digelar ini dilaksanakan cukup meriah dan lancar.

Pewarta: Trigus,Ayik
editor :Trigus,Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.