AQUA Keboncandi Pasuruan Berbagi Puluhan Hewan Qurban



Pasuruan, pasuruanbersatu.com – "PT Tirta Investama-Pabrik Keboncandi, Kabupaten Pasuruan (Pabrik AQUA Keboncandi)", dalam perayaan Idul Adha bulan Dzulhijjah 1440 H, berbagi 20 ekor kambing hewan qurban kepada masyarakat desa sekitar pabrik Keboncandi melalui kepanitiaan KARISMA (Karyawan Islam AQUA).
Penyerahan hewan qurban ini di lakukan pada hari Jumat (9/08/2019) di beberapa desa dan yayasan yang ada di wilayah Kecamatan Gondang wetan dan Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, diantaranya yang menerima hewan qurban tersebut yaitu Desa Kebon candi, Desa Tenggilis, yayasan Desa Wonojati, Desa Gondangrejo Kecamatan Gondang wetan, dan untuk wilayah Kecamatan Winongan hanya Desa Mendalan.
Kepala Pabrik AQUA Keboncandi, Mohammad Fahroni menyampaikan kegiatan berbagi hewan Qurban pada bulan haji ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar.
Kami menjunjung tinggi etika bisnis, serta berkomitmen untuk menjalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) dalam seluruh kegiatan operasional kami."tuturnya

“Semoga apa yang perusahaan AQUA berikan untuk masyarakat ini menjadi suatu keberkahan bagi masyarakat,” kata Roni saat acara serah terima hewan qurban dengan masyarakat sekitar.
Tokoh masyarakat sekaligus pengurus Masjid Dusun Kalongan Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Ubaidilah menyampaikan terimakasihnya kepada AQUA Keboncandi yang telah sangat peduli kepada masyarakat sekitar dengan berbagi hewan qurban dalam merayakan Idul Adha tahun 2019.

“Insya Allah AQUA akan terus maju dan teriring doa dari masyarakat sekitar yang juga ikut merasakan manfaat kehadiran pabrik AQUA,” katanya.
Hal senada dikatakan Rachmat Syarifuddin, selaku Camat Gondangwetan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah peduli kepada masyarakat. Semoga kegiatan yang jadi agenda rutin tahunan ini menjadikan keberkahan buat AQUA Keboncandi dan semoga tambah maju,” ucapnya.
Pewarta : Trigus
Editor  : Trigus & Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.