Sudah Viral ,Akhirnya 2 Pemeran dan 2 Penyebar Video Cross di Makam, Dibawa ke Polsek Grati Kabupaten Pasuruan

kiri(babinkamtibmas) tengah (4 pelaku) kanan(babinsa)

Pasuruan, Jatim, pasuruanberstau.com -
 Video aksi tercela dan Viral di medsos serta membuat geger warganet, tentang aksi 2 anak ngetrail  melindas makam/kuburan, ternyata berlokasi di salah satu makam Desa di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Video yang berdurasi kurang lebih 24 detik ini mendapat kecaman dari berbagai pihak , pasalnya video tersebut sudah di lihat ribuan warganet.

Tak hanya melihat, warganet juga mengecam keras serta berkomentar dengan kesan marah karena video ini sangat memprihatinkan.

Ternyata oh ternyata mereka berdua berinisial MK dan MZ adalah warga dusun Menangas desa Kebon rejo kecamatan Grati kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya Rabu malam (24 juli 2019) Polsek Grati berhasil menangkap kedua pelaku beserta 2 perekam dan penyebar video untuk mengetahui motif aksi tercela tersebut.

Setelah di introgasi apa motif video tersebut ,akhirnya 4 pelaku membuat pernyataan,meminta maaf kepada seluruh warganet bertempat di Mapolsek Grati di saksikan Babinkamtibmas ,Babinsa serta puluhan warga sekitar.

"Assalamualaikum ,Saya (MK) warga dusun Menangas Desa Kebonrejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, mohon maaf kepada masyarakat dan  menyesal karena membuat video trek trekan di makam ,serta tidak akan mengulangi lagi" ungkap MK.
 (an/tri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.