HUT Bhayangkara ke 73 Polres Pasuruan Kota Goes (fun bike) Berhadiah Bersama Masyarakat



Pasuruan, Jatim, pasuruanbersatu.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pasuruan kota gelar acara  Sepeda Santai (Fun Bike), Minggu (07/07/19).

Pelepasan rombongan (Fun Bike ) Sepeda Santai dan sambutan di pimpin langsung oleh Bpk.kapolres.AKP.AGUS Sudaryatno.SH.S.I.K "Kami Seluruh Elemen Masyarakat Jawa Timur Sepakat Bersatu Untuk Membangun Indonesia dan Mendukung Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif menuju Indinesia Aman, Damai dan Sejahtera” Selesai pembacaan deklarasi Kapolres Pasuruan Kota langsung memberangkatan ribuan rombongan Fun Bike.

Acara  Fun Bike di hadiri hampir 5000 peserta mereka terdiri dari komunitas sepeda Gunung, serta warga umum wilayah kota Pasuruan juga peserta dari luar Kota Pasuruan yang telah mengikuti acara bertajuk “Fun Bike Hari Bhayangkara Ke-73” Bersama Polres Pasuruan Kota.

Menurut AKP Endy Purwanto SH, selaku Kasubag. Humas Polres Pasuruan Kota menjelaskan jarak tempuh yang dilalui mencapai sekitar 17 kilometeran, Yang menyusuri wilayah jalan Kota Pasuruan, Rute Start Jalan Gajah Mada kota Pasuruan kemudian masuk kembali ke finish di halaman Mapolres Pasuruan Kota tuturnya.

Dalam acara ini panitia telah menyediakan hadiah utama beruapa 1 (satu) unit sepeda Motor Honda Beat, 9 unit sepeda Gunung, 3 (tiga) buahTV LED, dan dispenser serta hadiah doorprize lainnya. Setelah masuk Finish para peserta dihibur dengan musik dangdut serta di persilahkan untuk menikmati hidangan yang di sajikan oleh sejumlah stand kuliner dan UMKM unggulan Kota Pasuruan.

Disela-sela hiburan juga dilakukan dengan pembacaan undian hadiah oleh para gabungan staf jajaran Polres Pasuruan Kota bagi pemenang Lomba yang di gelar selama beberapa hari yang lalu, dirangkai pula dengan pembagian Hadiah oleh peserta yang mengikuti fun bike. Bpk.kalpores pasuruan kota. AKP, Agus.Sudaryatno. juga menyediakan tempat  bila mana masyarakat Kota Pasuruan ingin membayar pajak kendaraan baik sepeda motor / mobil.pungkasnya.(Red/Gus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.