Pemerintahan Daerah Pemkab Pasuruan Mengadakan Pemilihan (Pilkada) Serentak Di Tahun 2019.

                Aulah Pendopo Pasuruan

Pasuruan, pasuruanbersatu.com  -  Pemerintahan Pemkab Pasuruan melalui bagian tata Pemerintahan  Mengadakan Sosialisasi dan Tahapan pemilihan kepala Desa ( pilkades ) serentak Kabupaten Pasuruan tahun 2019, Rabu (24/07/19) jam 09.00 WIB, di Pendopo kabupaten Pasuruan di jalan Alun alun,no 07 Kelurahan  Bangilan kecamata purworejo kota pasuruan.

Dalam acara di awali Agus Sutaji selaku seketaris Daerah Pemkab pasuruan memohon selaku perwakilan atas nama Bupati Irsyat Yusuf tidak bisah menghadiri acara solisasi di karnakan bupati irsyat Kabupaten Pasuruan ada keperluan penting.pungkas.agus sutaji.
Pembukaan pendaftaran pilkades di buka bersama sama oleh jajaran tamu yang datang dengan di saksikan semua undangan dari kalangan ANS sekabupaten dan kepala Desa bersama Camat sekabupaten Pasuruan.(Muspika)


Kegiatan tersebut dalam rangka 

memberikan sosialisasi mengenai apa saja yang menjadi persyaratan dalam pencalonan Kepala Desa, yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Seketaris,Agus sutaji,pemkab Pasuruan (Sekda), Jajaran kapolres pasuruan, Dandim 0819, dan dihadiri perwakilan kejaksaan negeri pasuruan serta hampir seluruh Kepala Desa sekabupaten Pasuruan yang akan melaksanakan tahapan pilkades serentak tahun 2019.

Tujuan sosialisasi pilkades dan tahapan pilihan pencalonan kepala Desa, yang harus di persiapkan pembetukan Tim Fasilitator tingkat kecamatan oleh camat, Sosialisasi pilkades oleh Tim kabupaten kepada panitia tingkat Desa terkait Tupoksi panitia agar tau pokok dan fungsi panitia pilkades tingkat Desa.
Kapolres Pasuruan juga mengatakan kepolisian bersama TNI siap mengawal keamanan pilkades serentak 2019 agar berjalan aman dan kondusif,. " ujar kapolres Pasuruan AKBP.Rizal Martomo S.I.K . (Tri/an)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.