Pembubaran panitia dan ketua panita di kantor Forum Pasuran Bersatu.


   Pasuruan,Jatim. pasuruanbersatu com.-

            Kantor Forum Pasuruan Bersatu.

 Dua petisi yakni,pembubaran ketua panitia  di acara halal bihalal yang di selenggarakan pada hari minggu,30/6/19 bulan lalu di taman kota yang direncanakan berkumpul dikantor jalan Panglima Sudirman No:141 Kelurahan Kebonagung Purworejo Kota Pasuruan.

Pembubaran panitia ini semata mata hanya pelengkap acara saja bukan milik pribadi atau mengatas namakan dia sebagai pememimpin Forum Pasuruan bersatu hanya kematangan diri kita merajud kebersamaan.Hari sabtu tanggal 13/07/19 diadakan pembubaran  panitia dan ketua panitia. Acara ini di bentuk oleh kondinator Rachmad Djahyono.Forum Pasuruan bersatu di hadiri tokoh tokoh pendiri ketua LSM,Jatim.

Demi kelanjutan menyatukan elemen masyarakat dan majunya Kota Pasuruan. Pasuruan merupakan salah satu daerah yang berpotensi dalam segala hal termasuk perairan,pertanian,peternakan,kelautan dan perindustrian masih banyak tujuan lainnya, maka berdirinya Forum Pasuruan Bersatu(FPB) dengan maksud untuk berperan serta mengupayakan pemberdayaan ekonomi rakyat mari kita pantau bersama kinerja penyelenggara negara dalam programnya demi menciptakan kesejahteraan dan kedaulatan dalam bangsa dan negara pungkas,Yono Selaku kodinator(Ag)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.