MPC Pemuda Pancasila Pasuruan Gelar Muscab serta Pelantikan Ketua MPC Pasuruan


Pasuruan, Jatim, pasuruanbersatu.com - Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila menyelenggarakan MUSCAB MPC Pemuda pancasila Kota dan Kabupaten Pasuruan serta Pelantikan Ketua Aklamasi Pemuda Pancasila Kota Pasuruan priode 2019-2024. minggu ( 07/07/2019)

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) serta penyerahan bendera Pataka Pemuda Pancasila kepada  Ketua terpilih Aklamasi MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M.ACHSAN HALIM untuk di kibarkan sampai tingkat Basis , yang di serahkan langsung Oleh Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jatim, " Agus Musli.

Acara pelantikan dan Muscab tersebut dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2019 di Cafe EWD, Pandaan Kabupaten Pasuruan.

M.ACHSAN HALIM selaku ketua terpilih Aklamasi MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan mengatakan, Dengan adanya Muscab PP yang ke 3 kota & Kabupaten Pasuruan dan terpilihnya sebagai Ketua MPC PP Kota Pasuruan secara aklamasi akan membawa PP Kota Pasuruan terus bergerak sebagai Ormas yang membawa Aspirasi masyarakat khususnya masyarakat kota Pasuruan utk bersama-sama ikut mengkontrol jalannya pemerintahan di Kota Pasuruan agar tetap selalu sinergi kedepannya. " tegasnya. (Gus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.