Kotaku Adalah Rumahku, Indah nya Pasuruan kota





Pasuruan,pasuruanbersatu com.
Pasca digelarnya acara halal bihalal yang diadakan Forum Pasuruan Bersatu di taman kota Pasuruan pada hari Minggu, (30/06/2019) malam.
Hanan ketua dari AMCD juga salah satu aktivis yang menjadi tamu undangan dalam acara tersebut sangat prihatin dengan keadaan Taman Kota Pasuruan. sempat mempertanyakan ke pihak dinas.DLHKP .Rudi yanto di tempat acara undangan sempat berbincang bincang di Taman Kota Pasuruan yang terletak di jalan Pahlawan no.16, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan sangat tidak terawat, bahkan terkesan kumuh.

Taman Kota Pasuruan yang dulunya menjadi salah satu icon Kota Pasuruan yang sangat di bangga banggakan oleh Pemkot dan masarakat Kota Pasuruan sudah tak terawat.
Taman Kota ini juga merupakan aset milik pemkot Pasuruan kota yang sangat bersejarah, karena letaknya yang berdampingan dengan makam pahlawan pada sisi selatan .Sekarang taman kota sudah di tinggalkan kumuh tanpa ada perawatan sama sekali, taman yang seharusnya indah tapi ini jauh dari kata indah ataupun nyaman.
Hanan menyampaikan ke awak media bolehlah Pemkot Pasuruan menambah jumlah taman di kota pasuruan, namun janganlah menelantarkan taman yang penuh dengan yang sangat bersejarah,”seharusnya  lebih elok di pandang mata  “Padahal letak Taman Kota Pasuruan berdekatan dengan komplek perkantoran Pemkot Pasuruan kenapa bisa begini, secara otomatis ada semua ASN Pemkot melintas tiap harinya,” untuk bisa terjawap dari komentar sewaktu di konfermasi awak media pasuruanbersatu.untuk itu akan mencari jawapan ke dinas.DLHKP.BPK.RUDi Yanto.gunah di konfermasih guna pelangkap tanyak jawap. perwakilan masarakat pasuruan kota jatim.(Gus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.