Halal Bihalal Forum Komunikasi Pasuruan Bersatu Meriah dan Berjalan Kondusif



Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Dalam rangka Halal Bihalal lebaran ,Forum Pasuruan gelar bazzar Pasar Murah yang bertempat di jalan Pahlawan no.16, kelurahan Pekuncen, kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Minggu ( 30 / 06 /2019).

 Dalam kegiatan acara Bazzar  Murah  dan Halal Bihalal seusai lebaran  bertujuan untuk membantu masyarakat dengan menyediakan barang kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang cukup murah. Barang-barang yang tersedia antara lain,Sembako (beras, gula) dan kebutuhan sehari-hari serta berbagai makanan ringan atau jajanan.

Kegiatan bazzar murah dan Halal Bihalal ini mengambil tema  " Dengan Kesederhanaan dan kematangan Diri Kita Rajut Kebersamaan".

Acara selanjutnya di susul dengan Hiburan Rakyat  yang di antaranya, Kesenian Reog Ponorogo, Barongsay, Pencak Silat Jawa, yang akan di mulai  jam 17:00.   

Acara di mulai susunan doa yang di wakili toko agama dan di sampaikan ole ketua kordinator Rahmad Tjahjono , tutur kata yang terucap di perkumpulan / acara ini bertujuan untuk mengumpulkan tokoh masyarakat, memper erat silaturrahmi serta memberikan motivasi kepada masyarakat Kota Pasuruan.

Dengan adanya kegiatan ini harapanya agar masyarakat bisa lebih mengenal dan menjaga seni budaya yang ada di kota Pasuruan. Dengan kebersamaan masyarakat Kota Pasuruan kita tunjukkan bahwa" Masyarakat Kota Pasuruan tidak memandang Budaya, Adat Istiadat, Suku dan Agama," yang  terpinting kita semua bisa berkumpul di acara Forum Pasuruan Bersatu siap membangun kota Pasuruan yang mungkin bisa dibilang kurangnya tingkatan dan perkembangan atau bisa terbilang pembangunan di kota Pasuruan yang belum terlaksana. Mari kita pantau bersama- sama pembangunan demi kemajuan, kenyamanan serta menjadikan  Kota Pasuruan lebih kondusif." pungkas.Rachmad Tjahjono

 Atas nama Forum pasuruan bersatu komunitas suwadaya  masarakat, kami jajaran ketua LSM mulai dari Saiful ketua M-BARA, H.Faisol ketua GARDAPURA, BADRUS Ketua AJIB, Yono ketua Laskar Merah Putih, ketua Suropati biasa dengan panggilan CUS. dan masi banyak lagi gabungan ketua LSM. kami berterimakasi atas kehadiran jajaran Pemerintah Kota Pasuruan terutama untuk kepala  Dinas DLHKP Rudiyanto terimakasih sebesar besar nya sudah memberi tempat ijin lahan untuk acara kami ,"pungkasnya
(An/Gus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.