Bupati Pasuruan HM.Irsyad Yusuf Lakukan Mutasi Di Pendopo Kab.Pasuruan






Pasuruan,  Jatim,  pasuruanbersatu.com  -  Pemerintah pemkab kabubupaten pasuruan mengadakn Acara mutasi ASN dan OPD di Aula Pendopo kabupaten pasuruan yang terletak di jalan Alun alun utara no.07 kelurahan bangilan,kecamatan purworejo kota pasuruan .

Di acara mutasi kali ini di hadiri dari jajaran Pemkab pasuruan,ketua DPRD pasuruan dan H M.IrSyat Yusuf S,E,M.m.A. selaku bupati pasuruan .Acar ini tetdapat ,333 ASN dan OPD yang di mutasi .10 penjabat pimpinan  tinggi (Esekon11),87 administrator ( eselon,111) dan 246 pengawas ( eselon IV).di antar 10 penjabat pimpinan tinggi termasuk dalam kepala dinas antara lain.Lumbini dari direktur RSUD Bangil ke keluarga berencana peran perumpuan (KBPP) Yetty purwaningsih dari KBPP ke dinas pertanian ke BAPPEDA..


    Aula Pendopo Kabupaten Pasuruan.

Hanung Widya dari dinas sumber daya Air dan tata ruang (SDATR) ke binamarga .Hari Apriyatno dari dinas binamarga ke dinas ( PERKIM) perumahan dan kawasan pemukiman..Misbah dari dinas Perkim ke dinas SDATR. Munip dari  Dispora ke Sekwan (seketaris Dewab) khasani dari Sekwan ke dinas .Koprasi .Hanis dari dinas koperasi. ke dinas kepala Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah(BKPPD)  Tri Agus dari dinas pemberdayaan masyarakat desa ( DPMD);ke disnaker.  dari perubahan di atas walaupun tidak mencolok ,dan klo di lihat dari dinas yang terkait dengan pekerjaan umum( PU)

Terkesan di putar aja. Saat beraudinsi dengan GUS IRSyad di dampingi Agus Sutiadji selaku Baperjakat setelah acara selsai pidatonya .menyapaikan .masi ada 9 dinas yang ada di pemkad kabupaten pasuruan yang kosong untuk sementara waktu akan di isi oleh PLT(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.