Wisata Alam Umbulan Sepi Pengunjung

Wisata alam umbulan
Umbulan,Pasuruan,Jatim,pasuruanbersatu.com - Di hari libur usai lebaran tempat wisata alam kolam renang / pemandian di daerah umbulan,kecamatan Winongan,kabupaten Pasuruan,Jawa timur, sunyi pengunjung.

 Momen liburan usai lebaran adalah waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Di hari libur  yang biasa disukai anak - anak,pemuda bahkan orang tua berkunjung ke tempat wisata alam Pemandian / kolam renang Umbulan,kecamatan Winongan,kabupaten Pasuruan,guna menikmati suasana alam dan melepas lelah di sisa liburan usai lebaran.Akan tetapi pada momen liburan Hari raya idul fitri tahun ini tidak sama dengan tahun kemarin,pengunjung di tahun ini lebih sunyi dan dapat di hitung jumlahnya.
Warung bu lilik Umbulan

Sepinya pengunjung juga di rasakan para pedagang dan salah satu pemilik warung,liburan usai hari raya ini tidak sama dengan nama nya, hari raya Idul fitri yang seharusnya mebawa  pengunjung ke warung untuk singgah dan menikmati rujak saya,namun untuk tahun ini agak berkurang hampir sama dengan hari-hari biasa nya bukan lebaran pungkas,ibu lilik.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.