Warga Trajeng Jalan Halmahera.Digemparkan Sosok Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan Kampung



Pasuruan, Jatim, pasuruanbersatu.com -  Ditemukan mayat bernama Tejo 50th. Di jl halmahera yang,16 desa Trajeng . Tejo Yg dulunya anak orang kaya toko Buku di kawasan jln niaga Pasuruan  Menggegerkan warga setempat. Tejo sebutan sehari harinya yang  biasa tidur di tepi jl gang tersebut. rabu tanggal,12-06-2019

( Gelandangan ) meninggal dengan gaya tidur seperti biasa dia tidur pulas.  baru saja pukul 18.10 wib. Namun tadi kata seorang warga yg mengetahuinya ada yg janggal, karena dia tidur sampai badan melengkung dan ternyata tak bernafas. Warga pun langsung melapor ke RT. RW setempat.  Pak RT Sujito dan Pak RW Edy Susanto  setempat segera menindak lanjuti dengan cepat memanggil ambulans.

Agar supaya mayat bisa dibawa ke rumah duka  Budi Darma. Jl Belitung Pasuruan kota dengan tidak sanak saudra hidup sendiri sosok laki laki yang biasa mengelilingi kampung biar aman dari kejadian yang tidal di inginkan.

"sunggu malang nasip sutejo meninggal bukan ada tempatny.akan tetapi warga kampung trajeng sangat gigihnya membawah tubuh yang tidak bernyawa lagi dii bawah mobil ambulan menuju budi darma gunah untuk di mandikan selayak nya.mungkin akan di kebumikan ke tanah bong yang terletak di kebonagung pleret....semoga amal ibadah nya di trima yang maha esa."  pungkas Ketua Rw.Edi Susanto.

Pewarta: Agung Indra
Publish : Tatag
Sumber : Pasuruanbersatu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.