Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur Tangkap Pelaku Penganiayaan dan Percobaan Pemerkosaan


.

Dwi Aprianto (32) yang sempat buron setelah melakukan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial KCM (21) di Jalan Kapten Japa Gang XVIII Denpasar akhirnya ditangkap polisi.

Pria asal Tanjung Karang, Bandar Lampung ini diamankan Unit Opsnal Satreskrim Polsek Denpasar Timur (Dentim) saat bersembunyi di Jalan Tukad Pakerisan, Banjar Bekul, Panjer, Denpasar Selatan pada Kamis (13/6) lalu sekitar pukul 17.00 Wita.

Keberadaan pelaku ditelusuri berdasarkan hasil penyelidikan. Polisi menggeledah kamar kos pelaku dan menemukan bukti petunjuk berupa SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan tanda transaksi pembelian sepeda motor Yamaha Mio warna hitam yang dikeluarkan oleh FIF.

Di SKCK milik pelaku tercantum alamat Jalan Tukad Pakerisan No. 95 Banjar Bekul, Panjer, Denpasar Selatan. Sedangkan di surat tanda transaksi pembelian sepeda motor, berisi nama penanggung jawab berinisial CDP dengan alamat BTN ABRI Banjar Kamasan, Desa Bantas, Tabanan.
.



.
Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan di dua tempat, yaitu Denpasar dan Tabanan. Saat dicek ke Tabanan, polisi tidak menemukan pelaku. Lalu penyelidikan mengarah ke Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar Selatan dan polisi langsung menemukan pelaku. Saat itu juga, pelaku yang bekerja sebagai Ojol ditangkap dan dibawa ke Polsek Dentim untuk menjalani proses hukum.

“Iya benar, kita sudah menangkap pelaku penganiayaan bernama Dwi Aprianto. Pelaku sudah diperiksa penyidik. Kita juga sudah mengamankan barang bukti, berupa palu dan gunting,” kata Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nyoman Karang Adiputra saat dihubungi via WhatsApp, Minggu (16/6).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.