Syawalan Pemerintah Desa Hargorejo Kokap




Kulon Progo. Pasuruanbersatu.com  - Syawalan Pemerintah Desa Hargorejo, Kokap, Kulon Progo, dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2019, bertempat di Balai Desa Hargorejo. Hadir dalam acara tersebut : Saiful Hadi dari Kemenag Kulon Progo, Sri Widodo (Kepala Bidang Penindakan Satpol PP Kulon Progo), Danramil Kokap diwakili oleh Sertu Sugito (Babinsa Hargorejo), Kapolsek Kokap diwakili Kanit Reskim, Kelembagaan se-Kecamatan Kokap, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Hargorejo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan segenap masyarakat Desa Hargorejo.

Kata sambutan Muspika Kecamatan Kokap disampaikan/diwakili oleh Sertu Sugito, yang antara lain berisi ucapan terima kasih atas undangan dari Pemerintah Desa Hargorejo, sehingga dapat mengikuti syawalan bersama Pemerintah Desa Hargorejo dan segenap komponen masyarakat Desa Hargorejo.  Atas nama Muspika Kecamatan Kokap, mengapresiàsi atas terlaksananya giat syawalan hari ini.  Momen ini hendaknya dijadikan sebagai ajang silaturahmi oleh seluruh hadirin, dan semoga dapat  meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Selain syawalan dan halal bil halal, pada kesempatan ini juga diisi dengan pengajian/tausiah yang disampaikan oleh Saiful Hadi dari Kemenag Kulon Progo. Dalam tausiahnya antara lain berisi himbauan/ajakan kepada seluruh hadirin agar berusaha untuk menjadi manusia yang baik dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta selalu menjaga silaturahim.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.