Syawalan Pegawai Balai Besar Veteriner Wates




Kulon Progo.   pasuruanbersatu.com  -  Senin (17/06/2019), pukul 09.30-10.40 WIB, bertempat di Aula Balai Besar Veteriner Wates, Jln. Jogja-Wates km 27, Gunung Gempal, Giripeni, Wates, Kulon Progo, dilaksanakan Syawalan Pegawai Balai Besar Veteriner (BBV) Wates, dengan mengambil tema : “Dengan Semangat Halal bil Halal Kita Tingkatkan Tali  Persaudaraan Dalam Mengemban  Amanah Sebagai Abdi Negara dan Masyarakat”.

Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Lestaryono, M. Kes (Staf Ahli Kemasyarakatan dan ESDM Kabupaten Kulon Progo), Drh. Bagoes Purmadjaja, M.Sc., (Kepala Balai Besar Veteriner  Wates), Dandim 0731/Kulon Progo diwakili oleh Kapten Sumarjan (Danramil 01/Wates) dan Pensiunan BBV Wates.

Kepala BBV Wates dalam sambutannya mengatakan : atas nama pribadi dan seluruh Pegawai BBV Wates, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.  Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita. Mohon doa restunya agar dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan lancar.  Rencana kedepan BBV Wates akan menjadi rumah sakit rujukan hewan.

dr. Lestaryono, M. Kes menanggapi sambutan Ketua BBV Wates mengatakan : atas nama pribadi dan seluruh tamu undangan juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, minal aidzin wal faidzin, semoga Allah SWT memaafkan kita semua, aamiin.

Acara syawalan diakhiri dengan ramah tamah sembari menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Kepala BBV Wates.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.