Syawalan Gubernur DIY beserta Jajaran Pemda DIY di Kulon Progo




Kulon Progo.  DiY,   pasuruanbersatu.com  -  Rabu (19/06/2019), pukul 10.00-11.10 WIB, bertempat di Gedung Taman Budaya, Pengasih, Kulon Progo, dilaksanakan Syawalan Gubernur DIY beserta Jajaranya Pemda DIY, dengan Pejabat dan Aparat, serta  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Kulon Progo.

Hadir dalam acara tersebut : Sri Sultan Hamengkubuwana X (Gubenur DIY) beserta GKR Hemas, Wakil Gubenur DIY (Sri paduka Pakualam X), Gusti  Kanjeng Bendoro Raden Ayu Adipati Paku Alam, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG.(K) (Bupati Kulon Progo), GM Adisucipto (Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama), Drs H. Sutedjo (Wabub Kulon Progo), Forkopimda Kabupaten Kulon Progo, seluruh Danramil dan Kapolsek  Kulon Progo, Akhid Nuryati (Ketua DPRD Kulon Progo), seluruh Kepala OPD Pemkab Kulon Progo, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Kulon Progo, ASN Pemda Kulon Progo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Kulon Progo.

Pukul 10.00 WIB, Gubenur DIY beserta Jajaran Pemda DIY tiba di Gedung Taman Budaya Pengasih, Kulon Progo.

Acara diawali dengan doa pembuka dan pembacaan Ayat Suci Al'Quran oleh Qori’ Nahrul Pintoko Aji.   Kata sambutan disampaikan oleh Bupati Kulon Progo dan Gubenur DIY.  Selesai kata sambutan dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh H. Nurudin, SH (Kepala Kemenag Kulon Progo).  Acara syawalan diakhiri jabat tangan dengan Gubenur DIY beserta Jajaran Pemda DIY, diawali oleh Bupati Kulon Progo dan diikuti oleh seluruh hadirin.

Pukul 11.10 WIB, Syawalan Gubernur DIY beserta Jajaran Pemda DIY di Kulon Progo selesai.  Rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan khidmat serta selesai dalam keadaan aman. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.