Sosialisasikan Disiplin Berlalulintas,Sat Lantas Polresta Denpasar Kunjungi Pangkalan Ojek





Polda Bali,Polresta Denpasar,Satuan Lalulintas - Selain melakukan kegiatan patroli, operasi lalulintas, dan pos harian, Sat Lantas Polresta Denpasar melalui Unit Dikyasa Lantas juga melakukan pembinaan kepada masyarakat.

Kegiatan pembinaan tersebut merupakan upaya Sat Lantas Polresta Denpasar dalam menciptakan Keamanan,keselamatan dan ketertiban Lalulintas ( Kamseltibcarlantas).

Hal ini seperti disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP  Adi Sulistyo di Polresta Denpasar, Rabo (12/6/19).

"Kami upayakan pendekatan dan pembinaan terkait tertib lalulintas kepada masyarakat untuk mengajak mereka menjadikan disiplin berlaulintas sebagai budaya dalam hidup sehari-hari,"jelas AKP Adi.

Dengan demikian,menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar ini,masyarakat tidak perlu lagi takut pada Polisi yang bertugas,namun lebih takut pada peraturan yang ada.

Seperti pantauan media ini,tampak personil Sat Lantas Polresta dari Unit Dikyasa Lantas,Aiptu I Kadek Alit Subrata sedang mengunjungi pangkalan Ojek Online (Ojol) di Ubung Kaja,Rabo ( 12/6/19).

Dalam kunjungannya tersebut,Aiptu Alit Subrata menyampaikan pesan - pesan kamseltibcarlantas kepada awak Ojol.

Dalam pesannya, Aiptu Alit meminta para awak Ojol bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas agar bisa dicontoh oleh masyarakat yang lain.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Denpasar berharap,dengan penanaman disiplin melalui pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat ini, maka tertib,disiplin dan patuh akan menjadikan bagian dari hidup masyarakat sehari - hari. (Dw-1).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.