Sinergitas TNI-POLRI Ikuti Donor Darah HUT Bhyangkara 73



Gayo Lues, Aceh,  pasuruanbersatu.com  - Personel TNI Kodim 0113/Gayo Lues mengikuti acara bhakti sosial donor darah bertempat di Halaman Masjid desa Gunyak Kec Blangkejeren, Senin (24/06/2019).

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut di selenggarakan oleh Polres Gayo Lues dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 mendatang.

Dandim Gayo Lues Letkol Sugiharto, SE saat di temui menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kodim 0113/Galus merupakan sebagai wujud kepedulian sosial dari Kodim kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

“Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI khususnya di wilayah Gayo Lues dalam menyiapkan kesediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur Dandim.

Lanjut Dandim, melalui kegiatan donor darah ini tentunya kebersamaan yang sudah terjalin sangat bagus selama ini akan tetap terjaga.

“Semoga TNI-POLRI semakin solid dan tetap Kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, serta mudah-mudahan darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat Gayo Lues yang sedang membutuhkan, " tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.