Si Jago Merah Melalap Habis Sebuah Villa di Tutur


Pasuruan,Jatim,Pasuruanbersatu.com -

Pada hari ini, tepatnya pada Jum'at (16:30) Wib (14/06/19) Sijago merah melalap habis sebuah villa yang bertempatkan di Dusun Mesagi Desa Wonosari Kec Tutur Kab Pasuruan, yang depanya (Depan Balai pertanian Tutur).

Pertama kali terlihat kepulan asap putih dari lantai dua rumah villa tersebut, tepatanya berda di sebelah selatan, yang di ketahui oleh warga, dan di mana di duga sebagai titik sumber apik, Selanjutnya warga lansung menghubungi penjaga villa yang bernama.SUMARTO (68 tahun), dengan mengabarkan kalok villah kalau ada kepulan asap dari lantai dua.

Warga yang ingin menolong tak bisa lansung masuk ke lokasi kebakaran tersebut, Di karnakan villa tersebut pagar terkunci dan kesuliatan untuk.menjangkau masuk,tanggl , 14-06-2019 jm 16:40 hari jumat

Menurut keterangan Sumber yang di wawancarai oleh awak media mengungkapkan bahwa sumber api berada di lantai dua di villa tersebut,ungkapnya  saksi Riska selaku korban.


Kendala minimnya air maka warga tidak berani memadamkan api lebih lanjut, dan beberapa saat setelah kejadian petugas dari Polsek Nongkojajar yang sudah mendapat laporan warga, menghubungi PMK Kabupaten Pasuruan, guna melakukan pemadaman.

"Tidak tau penyebabnya tadi, karena sudah ada kepulan asap dan api yang membara," Kata Putra, warga sekitar kebakaran.


Kerugian matrial antara lain,
Barang-barang elektronik seperti TV, Kulkas, pecah belah dan lainnya ikut terbakar, dan kerugian ditafsir mencapai 500 Juta Rupiah, karena semua barang ludes dilalap si jago merah.(Red/gus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.