Sertu Moch. Ismail : Silaturahmi Sebagai Media Komunikasi Sosial


.

Cilacap, Jateng, pasuruanbersatu.com   - Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch. Ismail mewakili Danramil menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Karangpucung di Aula STKIP Darussalam Karangpucung, Rabu (19/6).

Acara dihadiri Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Karangpucung Drs. Darsito, MM beserta staf dan karyawan, Forkompimcam Karangpucung, serta 400 Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Karangpucung.

Rangkaian kegiatan Pengajian dan Halal Bihalal dalam rangka mempererat serta meningkatkan tali silaturahmi disajikan oleh peceramah dari Pekuncen Kecamatan Ajibarang, Muhammad Nadzif, SH dengan tema "Hikmah Silaturahmi Pasca Idul Fitri".

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Moch. Ismail mengatakan bahwa silaturahmi tidak hanya dilaksanakan setelah Idul Fitri saja namun bisa dilakukan kapan saja, terlebih lagi selaku Babinsa tentunya juga lebih punya banyak kesempatan untuk bersilaturahmi dengan dinas maupun warga masyarakat.

"Karena silaturahmi selain dapat mendekatkan kemitraan dengan masyarakat juga sebagai media komunikasi sosial di wilayah binaan." kata Sertu Moch. Ismail.

Pendim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.