Saling Berjabat Tangan, Korem 161/Wira Sakti Gelar Halal bi Halal




.

Kupang, pasuruanbersatu.com  - Mari kita semua untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, menghadapi setiap permasalahan dengan bijak, bersabar dan senantiasa berusaha.

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos saat mengawali sambutannya dalam acara Halal bi Halal Korem 161/Wira Sakti, Senin (17/06/2019) di Lapangan Upacara Makorem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut, dijelaskan Acara Halal bi Halal ini sebagai momentum bagi kita, selain untuk saling maaf memaafkan, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan memelihara toleransi.

"Inilah momentum bagi kita disamping untuk saling maaf memaafkan, sekaligus juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi dan memelihara toleransi antar umat beragama diantara kita Keluarga Besar Korem 161/Wira Sakti," jelas Danrem 161 l/Wira Sakti.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana saling berjabat tangan sebagai ungkapan saling maaf memaafkan atas semua salah dan khilaf yang terjadi selama ini.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Kasrem, Para Kasi, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161, dan seluruh prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana. (penrem161ws)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.