Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Sosok Mayat Diduga Bayi




Trenggalek, Jatim, pasuruanbersatu.com  – Dusun Sukorejo Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek telah di gegerkan dengan penemuan diduga sesosok mayat bayi yang diketemukan diladang milik warga dalam kondisi tidak utuh / membusuk. Rabu (12/6/2019).

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.,  mengatakan, Kronologinya Sekitar jam 11.00 WIB  Saksi H.Jemangin Als Mustofa melintas di pinggir sungai  Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek menggunakan sepeda motor miliknya dengan maksud ingin memetik kelapa di pinggir Pantai Konang dan sesampainya di sebuah ladang di barat bukit Ngrungki saksi mencium bau tak sedap, selanjutnya saksi mencari sumber bau tersebut dan mendapati diduga jasad bayi yang sudah dalam keadaan membusuk di bawah tanaman residu (tlenek).

Kemudian saksi H.Jemangin Als Mustofa memberitahu warga yang sedang bekerja di ladang pinggir Pantai Konang saudara Edi Prayitno bahwa saksi telah melihat diduga jasad bayi yang sudah dalam keadaan membusuk.

Saksi saudara Edi Prayitno kemudian memberitahu kejadian tersebut kepada saudara Sumarno selaku kepala dusun Sukorejo Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Kemudian saudara Sumarno melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Panggul.

Sekira pukul 12.00 Wib Polsek Panggul mendapat informasi dari perangkat desa saudara Sumarno Kasun Sukorejo Desa Nglebeng Kemudian saudara Kasun menghubungi pihak kepolisian, kemudian saya dengan anggota jaga, dan pihak dari Puskesmas Panggul dr. Suhartono mendatangi TKP, dan melakukan olah TKP, ” terang Iptu Puguh.

“Dari hasil Olah TKP kami temukan diduga sesosok mayat bayi dalam keadaan membusuk dan 1 (satu) buah kardus yang berisikan selimut bayi warna merah yang di bungkus plastik warna putih.

“Belum diketahui motif pembuangam bayi tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas membawa diduha jasad bayi ke rumah sakit daerah dr. Soedomo Trenggalek untuk dilakukan autopsi.

“Belum diketahui siapa pelaku yang tega membuang yang diduga mayat bayi, termasuk jenis kelamin dan umur bayi. Saat ini, petugas masih menunggu hasil autopsi terhadap jasad yang diduga mayat bayi tersebut,” pungkas Iptu Puguh.

Sumber: Humas Polres Trenggalek



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.