Mencegah Kenakalan Remaja, Ditbinmas Polda Bali Berikan Penyuluhan Siswa




.
Denpasar, Bali,   pasuruanbersatu.com  -  Mengajak pelajar untuk tertib berlalu lintas serta mencegah kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Bali melaksanakan penyuluhan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Bali. Rabu, 19/6.

Hal ini dilaksanakan untuk dapat memberikan gambaran kepada siswa-siswi akan pentingnya tertib berlalu lintas, mengingat laka-lantas yang terjadi selama ini korbannya didominasi dari kalangan pelajar.

Pada kesempatan itu ketua tim dari Ditbinmas Polda Bali Kompol I Made Selamet Bin Pundut juga menyampaikan kepada para siswa untuk selalu meningkatkan wawasan kebangsaan, salah satunya dengan memerangi penyebaran ujaran-ujaran kebencian melalui berita Hoax.

“Dan selalu mengamalkan nilai-nilai luhur pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegasnya.

Siswa-siswi juga perlu waspada adanya bahaya penyalah gunaan Narkoba yang sengaja menyasar generasi millennial untuk penyebarannya, oleh karena itu bentengilah diri dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif sehingga tidak terjerumus atau terpengaruh oleh narkoba.

“Jadilah generasi penerus bangsa  yang baik dan selalu bisa membanggakan kedua orang tua kita,” tutup Kompol I Made Selamet Bin Pundut.

Humas Polda Bali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.