Mempererat Silaturahmi Masyarakat, Pemdes Kedawung Wetan Menggelar Halal Bihalal


Grati, Pasuruan, pasuruanbersatu.com -

Pemerintah desa kedawung wetan menggelar Halal bihalal di Pendopo Desa, turut mengundang beberapa Instansi yang bertempat di sekitar Desa , di antaranya perwakilan SD, SMP, Puskesmas, panti rehabilitasi Bina laras ,tokoh, BPD, Karangtaruna serta masyarakat desa  pada pukul 09.00 pagi tadi (selasa 18 juni 2019)

Para undangan di sambut dengan nada nada Al banjari yang di lantunkan para pemuda desa , sehingga suasana terasa pas dengan acara Halal bihalal ini.

nampak juga Kehadiran Camat Grati Suhadi Irianto beserta staffnya , Serta Kasman Babinsa Desa kedawungwetan.

Sambutan di awali oleh Irianto selaku Camat Grati, beliau mengharapkan sinergitas masyarakat dengan pemerintahan.

 "sekarang musim berma'afan lewat online  WA jadi hidangan masih utuh , saya lebih senang bertatap muka seperti ini, berbaur langsung dengan warga" ungkap Irianto selaku Camat  dengan nada lucu.

sambutan selanjutnya dari Kepala Desa kedawungwetan Muji Slamet , sejalan dengan harapan Camat Grati , mengedepankan  sinergitas masyarakat dan Pemdes.

"Kami mengundang Instansi sekitar supaya masyarakat bisa mengenal serta bertatap muka dengan instansi yang berada di desa kami, menjalin erat silaturahmi antara masyarakat desa dengan (pemdes) ,tak luput juga Instansi lain yang hadir" tutur Muji Slamet.


 Acara di lanjut dengan siraman rohani oleh Penceramah Ustad Hadi Nuddin berasal dari tongas. Isi dari ceramah yaitu saling mengingatkan dan juga saling memaafkan apabila ada kesalahan sengaja atau tidak sengaja antara pemdes dan masyarakat, sehingga kita semua kembali ke Fitrah.
Setelah itu  acara di lanjut dengan bersalam salaman seluruh Undangan. (an/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.