Letkol Arm Irwansah S.A.P Gelar Halal Bihalal Mako Yonarmed 3/105 Tarik


.
Magelang, Jateng,  pasuruanbersatu.com  – Komandan Batalion Armed 3/105 Tarik “Letkol Arm Irwansah S.A.P” didampingi oleh ketua umum Persit Chandra Kirana Cabang LIII  Yonarmed 3/105 Tarik, beserta seluruh anggota Yonarmed 3/105 Tarik mengadakan acara Halal Bihalal yang bertempat dilapangan Mako Yonarmed 3/105 Tarik. Senin (17/06/2019).


Giat acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Komandan Batalion Armed 3/105 Tarik “Mayor Arm Indra Asmara Manurung” beserta seluruh Perwira Staf, Danrai tiap tiap Baterai serta anggota Persit Chandra Kirana Cabang LIII dan juga Seluruh personel Yonarmed 3/105 Tarik.
Acara tersebut diselenggarakan bersamaan dengan momentum perayaan Idul Fitri  1 Syawal 1440 H/2019 M. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara personel Yonarmed 3/105 Tarik. Saling bersalam salaman, maaf memaafkan merupakan hal yang sangat baik dan mulia guna menambah kedekatan dan keakraban untuk menumbuhkan persaudaraan antara personel Yonarmed 3/105 Tarik.


Dalam sambutannya Komandan Batalion Armed 3/105 Tarik menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M.  Beliau menambahkan bahwa acara Halal Bihalal merupakan ungkapan rasa syukur atas kembalinya Fitrah kita sebagai manusia yang seutuhnya, setelah melewati ibada puasa sebulan penuh di Bulan Suci Ramadhan. Selama Bulan Ramadhan kita telah melaksanakan berbagai kegiatanyang berkaitan dengan ibadah puasa seperti Shalat Terawih dan Ibadah lainnya, hal ini untuk menambah ketebalan iman kita, untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta.


Dalam mewujudkan tugas pokok TNI AD , mainsheet kita harus di switch ulang kembali, diharapkan dengan kembalinya kita berdinas  kita dapat meningkatkan kinerja kita dengan sebaik baiknya dan menaati aturan yang berlaku serta mengurangi pelanggaran, bekerja sesuai dengan norma yang berlaku, sehingga kita bekerja akan lebih baik lagi dan tidak akan merasa terbebani.
Setelah kata sambutan dari Komandan Batalion Armed 3/105 Tarik, acara dilanjutkan dengan bersalam salam antar personel Yonarmed 3/105 Tarik beserta seluruh anggota Persit Chandra Kirana Cabang LIII.


Kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya guna mendekatkan hubungan antar personel Yonarmed 3/105 Tarik untuk mendukung dan mewujudkan tugas pokok  TNI AD  kedepannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.