Laka Di Tol Pandaan - Malang, Truck Versus Inova, Mobil Inova Terbakar




Pasuruan, Jatim, pasuruanbersatu.com  -   Telah terjadi kecelakaan lalulintas di ruas jalan tol Malang – Pandaan (Mapan), pada Rabu (12/06/19) sekitar pukul 11:30 Wib. Kecelakaan yang terjadi di (Km 70.200), Dusun Sumber Tejo, Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, melibatkan dua kendaraan roda empat.

Dua kendaraan tersebut ialah truck engkel yang bermuatan pisang dan kelapa, bertabrakan dengan mobil Toyota Inova, mengakibatkan mobil Inova terbakar hingga rusak dan sampai hangus.

Saat awak media ke TKP, menurut keterangan warga, kecelakaan berawal dari truck yang berjalan dari arah utara ke selatan, sesampainya diruas jalan tersebut, mendadak truck pindah lajur dari jalur lambat ke cepat. Disaat yang sama, melaju juga sebuah kendaraan mobil Innova.

Lalu truck engkel tersebut tertabrak langsung oleh mobil Inova dengan sangat kencang, dan pada saat itu mobil Innova melaju di lajur cepat dan dari arah yang sama. Usai menabrak, sesaat itu lansung mobil inova terbakar.

“Pemicunya truck pindah jalur mendadak, dari kiri ke kanan, dan bebarengan dari jalur yang sama ada mobil inova yang langsung menabrak dan beberapa detik muncul percikan api dan terbakar,” ngkap Ucap Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.

Setelah kejadian tersebut, truck terguling dengan bodi kendaraan menghadap ke barat. Untuk sopir dan penumpangnya mobil berhasil dievakuasi keluar dari kendaraan.

“Total penumpang mobil inova ada tujuh orang, dan Tiga orang mengalami luka – luka, dan langsung dievakuasi ke RS Medika Lawang,” Imbuhnya.

Api yang membakar mobil dapat padam sekitar pukul 11.40 Wib. Kemudian evakuasi kedua kendaraannya selesai sekitar 12.45 Wib ( RED)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.