Ketua Umum LSM Jaring Garuda NKRI Tutup Usia






Jakarta, Nasional,  pasuruanbersatu.com  -  Kabar duka kembali datang dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Jaring Garuda NKRI sekaligus Dirut Media jaganews.com dan Dirut PT JGS,meninggal dunia pada hari ini Minggu 23/6/2019 di RS Cipto Mangunkusumo Jl.Salemba Raya No. 71 Jakarta Pusat pada jam 17.05 WIB. Beliau adalah Taufik Zufri SH.MH seorang yang sudah membaktikan dirinya untuk kepentingan masyarakat bawah atau kurang mampu.

Menurut keluarganya jenazah akan dibawa pulang malam ini dikediamanya Jl.Mess AL Kompleks Wahana A4/4 Jatirangon, Jatisampurna   Bekasi dan akan dimakamkan besok hari Senin 24/6/2019 pada pukul 10:00 WIB.

"Seluruh jajaran DPP dan DPC LSM Jaga NKRI mengucapkan Bela Sungkawa yang mendalam,semoga amal kebaikan semasa hidupnya diterima disisi Alloh SWT,diampuni segala dosa-dosanya,dianugrahi tempat yang mulia disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" ungkap Ketua DPC 3 Batas Muhamad Karto Nugroho. SE

Semasa hidupnya banyak kebaikan yang sudah beliau curahkan untuk masyarakat tak mampu.Beliau adalah seorang Advokat yang merakyat dan bergerak di Advokasi Rakyat.Ada banyak kasus yang beliau sudah selesaikan dimeja hukum tanpa dipungut biaya.

Sekama berkarir,banyak sudah yang bisa dirasakan oleh para anggotanya. Beliau adalah figur pemimpin yang kebapaan, beliau seorang guru bagi semua anggota LSM Jaga NKRI Kab diseluruh Indonesia .

"Kami sangat kehilangan Abang (sapaan akrab almarhum),Abang adalah aosok yang sangat berarti bagi kami.Banyak yang sudah beliau berikan kepada kami dan kami belum bisa membalasnya. Jasa dan bimbingan beliau tak terlupakan,Selmat jalan Bang, Damailah engkau dialam sana" ungkap Rahman DPP yang taknjuasa menahan tangisnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.