Ketua Bhayangkari Daerah Bali Tinjau Pasien Operasi Celah Bibir dan Langit-Langit


.
Denpasar,  Bali,  pasuruanbersatu.com   - Seusai membuka acara resmi operasi celah bibir dan celah langit-langit secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Sunartha, Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol. dr. Nyoman Edy Purnama Wirawan DFM, SPF., dan Karumkit Bhayangkara Denpasar AKBP dr. I Gusti Agung Ayu Diah Yamini Darsika, Sp. THT-KL. Melaksanakan peninjauan tindakan operasi dan peninjauan pasien post operasi, Selasa (18/6/2019).

Dalam peninjauan tindakan operasi, Ny. Barbara Golose melihat secara langsung proses operasi dari awal yang dilaksanakan oleh tim dokter terhadap pasien yang menderita celah bibir dan celah langit-langit.

Tidak hanya itu, Ny. Barbara Golose juga menyempatkan diri melihat kondisi pasien yang telah melaksanakan operasi serta yang akan melaksanakan operasi celah bibir dan celah langit-langit di Rs Bhayangkara Denpasar serta menghibur pasien balita.

Saat ditemui Ny. Barbara Golose mengatakan semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya di provinsi Bali. Tidak hanya itu, operasi celah bibir dan celah langit-langit secara gratis ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkari Ke -73 Tahun 2019.

Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin, sehingga dapat membantu masyarakat kurang mampu yang menderita celah bibir dan celah langit -langit" Tutup Ny. Barbara Golose.


Humas Polda Bali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.