Ketapang Bersholawat Wujudkan Rasa Aman, Tenteram Dan Damai Di Ketapang



Ketapang, Kalbar, pasuruanbersatu.com - Sabtu (15/6/19) – Kodim 1203/Ktp bekerja sama dengan MUI dan Jamaah Sholawat Tombo Ati menggelar sholawat Akbar dalam acara KETAPANG BERSHOLAWAT dengan tema "Ketapang Bersholawat dalam rangka Mewujudkan Ketapang Aman, Tenteram dan Damai". Acara tersebut dilaksanakan di halaman Kodim 1203/Ketapang Jl. S. Parman Kel. Sukaharja Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang. Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami'an, S.I.P, Kajari Ketapang Dharmabella Tymbasz, SH, MH, Sekda Kab. Ketapang Farhan, SE, M.Si, Wakapolres Ketapang Kompol Pulung Wietono, S.I.K, Ketua MUI Kab. Ketapang Drs. KH. Faisol Maksum, Danki-3 Yonif Mekanis-643/WNS Kapten Inf Anggoro dan dihadiri masyarakat Kab.Ketapang dan sekitarnya, kurang lebih berjumlah 750 orang.

Dalam kata sambutanya Dandim menuturkan bahwa melalui kegiatan “Ketapang Bersholawat “ ini marilah kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan jangan mudah terpengaruh berita berita Hoax yang belum pasti kebenaranya sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman tenteram dan damai yang kita cintai ini. Selanjuntnya pada kesempatan ini atas nama keluarga besar Kodim 1203/Ktp, Dandim mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang” ujarnya “.

Lanjutnya Dandim menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini di Makodim 1203/Ktp. Hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi keluarga besar kodim 1203/Ktp, selanjutnya Dandim berharap kegiatan serupa dapat kembali digelar di Makodim 1203/Ktp ”Jelasnya”

(Kodim 1203)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.