Kapolres Agus Sudaryatno S,IK. M.H Memimpin Langsung Razia Gabungan






Pasuruan, Jatim, pasuruanbersatu.com –
Dalam menanggapi keputusan MK terkait hasil Pilpres yang akan segera diambil oleh MK, Polres Pasuruan Kota mengadakan razia di jalan lintas utara pada Selasa (25/06/2019).

Razia dilakukan depan Polsek Purworejo yang terletak di jalan Soekarno Hatta atau biasa di sebut jalan raya Pantura dengan melibatkan 100 personil bersenjata lengkap dari Polres Pasuruan Kota.

Operasi di lakukan pada setiap kendaraan yang melintas, kendaraan roda 2 maupun roda 4  baik itu kendaraan Pribadi ataupun Angkutan Umum, yang lebih diutamakan kendaraan yang mengarah ke arah barat. Operasi di laksanakan pada Selasa (25/06/2019) pukul 21:00 sampai, 23:00 dini hari,  di pimpin langsung oleh AKBP Agus Sudaryatno SIK.MH. selaku Kapolres Pasuruan Kota , di dampingi Kompol Mario prahtinto S,H., S.I.K. serta Jajaran Polres Pasuruan Kota.

Operasi ini bertujuan untuk pengamanan menjelang keputusan MK (Mahkamah Konstitusi) terkait sengketa Pilpres,
Menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Mengantisipasi adanya barang berbahaya seperti bahan peledak, senjata api, Miras atau Narkoba, dan juga mengantisipasi adanya pengarahan massa menuju Jakarta menjelang putusan di MK (Mahkamah Konstitusi) yang direncanakan pada 27-06-2019.

 "Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar  dan situasi tetap kondisif tidak di temukan bagi penumpang atau warga yang membawa benda - benda berbahaya, bagaimanapun juga Kapolres Pasuruan  tetap Antisipasi serta menyiagakan personil gabungan TNI Polri untuk menjaga komtibmas tetap terkendali di wilayah hukum Pasuruan kota." tutur Agus sambil ikut memeriksa pengguna jalan (RED)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.