Jelang HUT Kemerdekaan RI Tahun 2019 Pemerintah Kecamatan Panjatan Laksanakan Rakor




Kulon Progo. DIY,  pasuruanbersatu.com  -  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo,  melaksanakan Rapat Koordinasi yang dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Panjatan, pada hari Kamis (20/06/2019), mulai pukul 09.00 WIB.

Rakor dihadiri oleh Camat Panjatan (Setiawan Tri Widodo), Danramil Panjatan diwakili oleh Serda Edi Susilo (Babinsa Gotakan), Kapolsek Panjatan (AKP Gunardi Tejamurti, S.H., M.H,), Kepala Desa se-Kecamatan Panjatan, Kepala Sekolah se-Kecamatan Panjatan.

Dalam Rakor tersebut dilaksanakan pembentukan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Panjatan, yang nantinya akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab, agar rangkaian acara peringatan kemerdekaan RI di Kecamatan Panjatan dapat terlaksana dengan baik dan meriah. Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain : melakukan seleksi anggota Paskibra dilanjutkan pelatihan, pawai dan karnaval, upacara detik-detik proklamasi dan aubade serta malam puncak acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 Kecamatan Panjatan. 

(Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.