Jalan Kaki Dari Pasuruan Menuju Surabaya Demi Bertemu Gubernur Jatim

Muhammad Agus Salim

Pasuruan,Jatim,pasuruanbersatu.com -  Seorang pemuda asal kelurahan Panggungrejo,kecamatan Panggungrejo,kota Pasuruan Jawa Timur bernama Muhammad Agus salim umur (22) tahun, yang kerap di panggil agus menggelar aksi tunggal jalan kaki Pasuruan - Surabaya untuk bertemu Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi.

Aksi pemuda warga asal Panggungrejo,kecamatan Panggungrejo,kota Pasuruan ini dilakukan untuk bersilatuhrahmi serta menyampaikan aspirasi warga panggungrejo tentang PDAM.Jum'at (14/06/19).

M.Anas ayah Agus beserta tetangga


Muhammad Anas ayah Agus"menyampaikan  bahwa anaknya sangat prihatin kepada warga masyarakat Panggungrejo karena sudah beberapa minggu ini lagi krisis / kesulitan air.

Direktur PDAM Bpk. Robert Baibut menyampaikan bawasanya untuk Panggungrejo sejak sebelum lebaran / Hari raya Idul fitri pelanggan sudah klir,air sudah lancar. Perkara untuk yang memakai kereta dorong (Gledekan) memang bukan pelanggan,silakan dicek kalok malam di pak dol paling utara,"pungkasnya kepada awak media.

Warga berharap agar Agus selalu berhati-hati selama perjalanan. Ia mendoakan agar harapannya bertemu  Khofifah Indar Parawansa untuk menyampaikan  aspirasinya bisa terwujud.

"Kita apresiasi aksi beliau. Ini sebagai wujud anak muda yang penuh semangat. Saya hanya berpesan selalu hati-hati selama di jalan, mudah - mudahan harapannya membawa sejuta aspirasi masyarakat bisa terwujud dan bisa bertemu langsung dengan Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Provinsi Jawa Timur"tutur  Muhammad Anas.( Gus/Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.