HUT Polri Ke 73 Anggota dan Persit Kodim Barabai Ramaikan Olahraga Bersama Masyarakat




Barabai Kalsel. pasuruanbersatu.com  -   Dalam rangka memperingati HUT ke 73 Bhayangkara tahun 2019 Polres Hulu Sungai Tengah menggelar acara olahraga bersama TNI/Polri,  ASN dan masyarakat di halaman Mapolres Jl. Pangeran H. Moh. Noor No. 29 Barabai, pada Jum'at, (21/6/).

Olahraga bersama TNI/Polri, ASN dan Masyarakat diawali Jalan santai dilanjutkan  dengan senam bersama ini diikuti Ketua DPRD HST H.Sabban Efenndi,SH, unsur Forkopimda HST, anggota dan Persit Kodim 1002/Barabai, Yonif 621/Manuntung, Anggota Satpol PP HST, Kemenag HST, Pelajar dan masyarakat Barabai dan tentunya tidak ketinggalan anggota dan ibu ibu Bhayangkari Polres HST sekitar 1100 orang.

Dalam sambutan Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kab. HST saya ucapkan selamat Ulang Tahun ke-73 untuk seluruh jajaran Polri Khususnya untuk jajaran Polres HST dan Ibu-Ibu Bhayangkarinya, semoga dapat terus meningkatkan peran dan pengabdian nya kepada bangsa, negara dan masyarakat khususnya di Bumi Murakata.ujarnya.

Sedangkan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo S.I.K, M.H menyampaikan Semoga kedepannya Polri makin jaya, makin di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum , pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

Adapun sambutan Ketua DPRD HST H. Saban Effendi, S.H, M.H mengucapkan Selamat hari Bhayangkaran yang ke-73 mudah-mudahan sinergitas antara TNI-POLRI hubungan nya terus terjaga untuk bisa menjaga bumi murakata yang aman dan tertib.

Dandim 1002/Barabai Letkol Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E.,M.M melalui kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf H. Pahrijani menyampaikan Kami dari jajaran Kodim 1002/Barabai mengucapkan selamat Hut Bhayangkara yang ke-73 Polri semakin jaya selalu dan menjadikan sarana silaturahmi dan menjalin sinergitas antara TNI-POLRI guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamana bagi kita semua.
Lebih menurut Pahrijani, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pungkasnya.

(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.