Halal Bihalal Dan Pasar Murah Forum Komunikasi Pasuruan Bersatu





Pasuruan,Jatim, pasuruanbersatu.com -

Dalam moment bulan Syawal, Forum Komunikasi Pasuruan Bersatu menggelar acara Halal Bihalal ,bertempat di Taman kota Pasuruan pada minggu (30/06/2019) ,dengan tema   "Dengan Kesederhanaan Dan Kematangan Diri, Kita rajut kebersamaan"

Tak hanya Halal bihalal saja , Forum Komunikasi Pasuruan Bersatu yang terdiri dari gabungan organisasi, LSM, forum forum (Element Masyarakat Pasuruan) ini juga mengadakan Pasar Murah dengan Harapan bisa menjangkau masyarakat yang kurang mampu.


Kordinator Pasuruan Bersatu dan Panitia
 

Menurut Rachmad Tjahjono atau yang kerap di sapa cak Yono Kordinator Forum Komunikasi Pasuruan Bersatu   " Di sela Pasar murah juga ada hiburan rakyat yakni barongsai, pencak silat, Reog , elektone, bertujuan untuk menghibur masyarakat karena acara ini terbuka untuk umum " tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Acara Iryanto mengungkapkan pada awak media Pasuruanbersatu.com " Untuk makanan ringan dan minuman kita sediakan gratis, cocok untuk camilan di kala menonton hiburan" ungkap Iryanto sambil tersenyum.

Dengan acara ini, masyarakat di harapkan agar tetap menjaga  Persatuan dan Kesatuan (Bhineka Tunggal Ika) , mempererat Silaturahmi, serta selalu damai sejahtera dan tentram.

(All/ pasuruanbersatu.com )






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.