Forkopimka Rembang Gelar Halal Bihalal Serta Pengajian Bersama Masyarakat


Rembang, Pasuruan, Jatim, pasuruanbersatu.com -

Bertempat di Kantor Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Camat Rembang Drs. Iyo Ashari bersama jajaran Graha Bina Abdi Praja adakan kegiatan Halal bihalal, Senin (17/06/2019)
Halal bihalal yang di gelar / di selenggarakan oleh Drs. Iyo Ashari di kemas dengan mengadakan pengajian umum, warga sangat antusias menghadiri acara silaturahmi Halal bihalal dan pengajian umum, terlihat dari banyaknya warga yang hadir.


Acara ini di hadiri oleh jajaran Polsek dan Danrim, Perangkat kecamatan Rembang, Masyarakat serta kepaladesa sekecamatan Rembang, kegiatan yang di gelar di Kantor Kecamatan Rembang di Jl. Rembang, Desa Rembang, Kabupaten Pasuruan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi halal bihalal setelah lebaran.


Drs. Iyo ashari berharap agar dengan adanya BPD yang udah di tetapkan dan akan di lantik bupati pasuruan bisa membantu kinerja desa masing"  sehubungan dengan adanya kegiatan silaturahmi halal bihalal ini akan terjalin erat dan keamanan serta keadaan Kecamatan Rembang akan semakin kondusif,."pungkasnya (Gus/han)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.