Danramil Pantai Hambawang Ingatkan Anggota Laksanakan Kegiatan Sesuai Tupoksi




Barabai Kalsel. Pasuruanbersatu.com  -  Danramil 1002-04/Pantai Kapten Inf Suyanto ambil apel seluruh anggota koramil dilanjutkan dengan Jam Komandan bertempat di aula Makodim Jl.  Jamil  Pantai Hambawang Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (20/6).

Pelaksanaan jam komandan bagi seluruh anggota Koramil rutin dilaksanakan oleh Danramil dalam rangka mengevaluasi kegiatan para anggota dilapangan, sesuai atau tidak dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi)  dengan ketentuan yang berlaku,ujar Suyanto.

Masih menurut Suyanto, bahwa Jam Komandan ini tidak hanya untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh anggota, melainkan untuk lebih mendekatkan unsur pimpinan dengan anggotanya, dimana didalam Jamdan ini, para anggota bisa secara lansung menyampaikan ataupun shering tentang permasalahan  yang dihadapi dilapangan atau di desa binaannya masing-masing dan secara bersama-sama kita bisa langsung mencarikan solusi dan masalah yang dihadapinya, atau  bahkan anggota dapat menyampaikan ide-ide yang  cemerlang bagi kemajuan satuan, tegasnya.

(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.