Danramil 09/Kawunganten Halal Bihalal Bersama Anggota TNI dan Persitnya




Cilacap,  Jateng, pasuruanbersatu.com  - Danramil 09 Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono di dampingi Ketua Persit KCK Ranting X Kawunganten Eli Eliyah Budiono, S.Ag melaksanakan kegiatan "Silaturahmi dan Halal Bihalal" bersama seluruh anggota TNI dan Persit KCK Ranting X Kawunganten bertempat di Aula Koramil 09/Kawunganten, Kamis (20/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara anggota TNI dan Persit Koramil Kawunganten agar tercipta hubungan yang harmonis, kekeluargaan dan tujuan utamanya adalah peningkatan kinerja seluruh anggotanya.

Dikatakan oleh Danramil Kapten CPM Teguh Budiono, kegiatan ini baru bisa dilaksanakan pada hari ini mengingat banyaknya kesibukan kedinasan yang dilaksanakan oleh anggotanya. Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal ini baru bisa kita laksanakan pada hari ini, walaupun dilaksanakan secara sederhana namun yang terpenting adalah maknanya," kata Kapten CPM Teguh Bududiono.

Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin", lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga berpesan agar seluruh anggota maupun ibu-ibu Persit selalu berhati-hati dan menjaga keamanan dalam berkendaraan dan mengawasi putra putrinya dalam penggunaan HP.

Mengakhiri penyampaiannya Danramil mengajak agar seluruh anggota siap tidak siap harus siap apabila nantinya ada Babinsa yang merangkap hingga 3 Desa. Hal itu mengingat adanya anggota yang ikut seleksi Capasus, Cabasus dan memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun).

"4 orang anggota kita ikut seleksi Capasus dan Cabasus sedangkan 1 orang anggota juga memasuki MPP.  Untuk itu saya harapkan semua siap apabila ada anggota yang nantinya merangkap tiga desa. Selanjutnya mari kita do'akan agar semuanya lulus dan yang MPP selalu di berikan kesehatan," tutupnya.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.