Dandim Barabai Ingatkan Anggota Hindari Hal-hal Yang Merugikan Diri Sendiri dan Satuan



.

Barabai Kalsel. Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Makodim Jl. Telaga Padawangan kel. Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah dengan inspektur upacara Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M, pada Senin (17/6/2019).

Dalam amanatnya Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M mengingatkan kepada seluruh anggota untuk memonitoring perkembangan situasi wilayah terkiat  proses jalannya Sidang MK dalam Pemilu 2019. Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,ujarnya

Lebih lanjut, menurut Nur Rohman Kondisi wilayah kita yang saat ini  kondusif agar dimonitoring terus menerus dan berkelanjutan dengan menggandeng intansi terkait dan eleman Bangsa yang lain.

Sinergitas TNI/Polri yang sudah terjalin dengan baik dan solid di wilayah Hulu Sungai Tengah saat ini tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan, Babinsa dengan Bhabikamtibmas lebih aktif membina warga binaan,tegasnya.(pendim1002)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.