Dandim 1619/Tabanan Hadiri Rapat Koordinasi Tim Pemantau dan Pengendalian Pengamanan Daerah





Tabanan, Bali, pasuruanbersatu.com  - Bupati Tabanan dan jajaran Muspida Kabupaten Tabanan menggelar Rapat koordinasi Tim Pemantau dan Pengendalian Pengamanan Daerah pada Selasa (11/6/2019) di Wr. Lemo Jln Batu Karu no.72 Wanasari Kec Tabanan Kab. Tabanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti S.Sos, Ketua DPRD I Ketut Suryadi S.Sos,MM Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Kapolres Tabanan Akbp I Made Sinar Subawa S.IK MH, Kajari Tabanan Ni Wayan Sanaryati SH, Ketua Pengadilan Ni Made Sukereni SH, Sekda Tabanan Dr I Gede Susila, Wakil Ketua DPRD Ni Made Meliani SE , Wakil Ketua DPRD Ir Ni Nengah Sri Labantari, Asisten I Pemkab Tabanan I Wyn Miarsana dan Kaban Kesbang Pol Kab. Tabanan I Gusti Ngrh Suryana.

Pada acara yang dipimpin oleh Bupati Tabanan tersebut, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dalam penyampaiannya mengatakan bahwa "Situasi Keamanan selama dan setelah pelaksanaan Pilpres dan Pileg dan juga Idul Fitri 1440 H di Kab Tabanan sampai dengan saat ini masih relatif aman dan Kondusif, namun kita harus tetap waspada dan selalu melakukan upaya-upaya pencegahan dan mengantisipasi berkembangnya situasi kemanan di Wilayah Kab. Tabanan untuk itu diharapkan peran serta seluruh Instansi dan Stakeholder dan seluruh lapisan Masyarakat juga ikut membantu," ucapnya.

Penyampaian-penyampaian lain juga di sampaikan oleh Ketua DPRD Tabanan, Ketua Pengadilan Negeri Tabanan dan Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan terkait permasalahan Ipoleksosbudhankam di wilayah Kabupaten Tabanan.

Sumber: Penerangan Kodam Udayana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.