Bulan Bhakti (HUT POLRI), Polres Pasuruan Kota Gelar Baksos di Sidogiri



Pasuruan Jawa timur, pasuruanbersatu.com - 

Bhakti sosial pengobatan gratis HUT Bayangkara ke 73 ,2019 yang di selenggarakan di wilayah balai desa Sidogiri kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan Jatim pada Selasa (25/06), di hadiri Kapolres Pasuruan AKBP AGUS SUDARYATNO bersama jajaran nya dan DANDIM pasuruan kota ikut partisipasi melancarkan program Polri peduli ke masyarakat kota/kabupaten Pasuruan.

Menurut Kepala Desa Sidogiri Kodrad Abadikun, pengobatan gratis bertempat di balai desa sidogiri kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan jatim, di selenggarakan sebagai bentuk solidaritas antara Polri dan masyarakat.
 "Saya selaku Kepala Desa sangat berterimakasih kepada Polri, karena Moment ini bermanfaat bagi Warga, sebagai bentuk peduli dan dekatnya Polri dengan masyarakat" tutur Kades Kodrad Abadikun.

Pihak Polri yang di pimpin AKBP.AGUS Sudaryatno juga memberikan bantuan oprasi secara gratis terhadap masyarakat penderita bibir sumbing, donor darah serta pelayanan kesehatan gratis untuk  masyarakat.


Untuk bantuan operasi katarak berlaku di seluruh wilayah baik dari kabupaten atau kota Pasuruan, yang di data, di kumpulkan serta di fasilitasi untuk di operasi ke Polda Jatim dan telah dipersiapkan untuk masyarakat yang  membutuhkan.(AN/Gus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.