Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat di Kecamatan Galur



.
Kulon Progo. Pasuruanbersatu.com  -   Selasa (18/06/2019), mulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Balai Desa Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo, dilaksanakan kunjungan Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) beserta rombongan, dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kekuatan Gerak (HKG) PKK ke-47.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut : Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) beserta Forkopimda Kulon Progo, Camat Galur (H. Latnyana, S.Ag., M.M. MAP) berserta Forkopimcam Galur, Danramil Galur (Kapten Inf Suhut) beserta anggota, Kapolsek Galur (Kompol Sutikno, SH) beserta anggota, Kepala Desa se-Kecamatan Galur dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan doa pembuka, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Keluarga Berencana dan Mars PKK.  Pada sesi berikutnya disampaikan sambutan oleh Camat Galur, pembagian hadiah dan sambutan Wakil Bupati Kulon Progo. Selesai acara di Balai Desa Tirtorahayu, Wakil Bupati Kulon Progo beserta rombongan mengunjungi sektor-sektor yang telah disiapkan.

Kunjungan pertama dilaksanakan di rumah Bapak Unggul yang beralamat di Dusun II, Desa Pandowan, untuk melihat budidaya Anggrek dan pengecekan pembuatan irigasi dan gorong-gorong. Kunjungan berikutnya dilaksanakan di Desa Kranggan, untuk melihat budidaya ikan Lele milik Kelompok “MINA TARUNA” di Dukuh 9 Kilung, Kranggan, Galur, Kulon Progo.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tirtorahayu, Pandowan dan Kranggan, Galur, Kulon Progo, mengikuti dan melaksanakan pemantauan serta pengamanan berlangsungnya acara tersebut.  Rangkaian kegiatan dalam kunjungan Wakil Bupati Kulon Progo beserta rombongan selesai dalam keadaan aman.


 (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.