Personel Deninteldam Cek Urine




Banda Aceh, Aceh,  pasuruanbersatu.com  - Personel Deninteldam IM melaksanakan pengecekan urine dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) TW II TA 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Deninteldam IM Jln. Pangraed Ds. Ie Mase Kayeadang Lampineng Kec. Syah Kuala, Banda Aceh, Jum’at (21/6/2019).

Dalam kesempatannya Dandenintel Dam IM Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan maraknya peredaran narkoba yang terjadi, tidak menutup kemungkinan telah menyusup ke TNI Khususnya prajurit Deninteldam IM, maka dari itu hari ini kita menggelar P4GN untuk mencegah penyebarannya di tubuh militer.

Lanjutnya, Pemerintah sudah menyatakan perang terhadap narkoba, dimana kita ketahui bersama penyalahgunaan narkotika akan merusak generasi penerus masa depan sebuah bangsa dan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Narkotika dapat merusak karakter manusia, baik fisik, dan kesehatan masyarakat, serta dalam jangka panjang berpotensi besar mengganggu daya saing dan kemajuan bangsa. Dalam situasi global penyalahgunaan narkotika di dunia memberikan gambaran yang cukup memprihatinkan.

Adapun akibat lain dari mengunakan narkoba adalah terganggunya kedinasan, keretakan dalam berumah tangga dan juga pemberhentian dari kedinasan (pecat), dengan demikian mari kita saling mengigatkan kepada rekan-rekan lainnya untuk menghindari dalam penyalahgunaan narkoba, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadandeninteldam IM Mayor Inf T. Andy Kurniawan, paraKomandan BKI, Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM.

Pendam IM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.