Babinsa Kebonharjo Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD Negeri Kebonharjo


.

Kulon Progo.  DIY,   pasuruanbersatu.com  -   Serda Ardiansyah, Babinsa Kebonharjo, Koramil Samigaluh, Kodim Kulon Progo, Selasa (18/06/2019), pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas VI SD Negeri Kebonharjo dan Tutup Tahun Ajaran 2018/2019.

Acara diawali dengan doa pembuka dilanjutkan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh Bapak Sutris, sambutan Ketua Panitia oleh Bapak Rubidi, sambutan Kepala Desa Kebonharjo (Rohmad Ahmadi, S.I.P.), wisuda purna siswa dan penyerahan kembali siswa/siswi oleh Kepala Sekolah (Ibu Wakijem, S.Pd) kepada Wali Murid yang diwakili oleh Bapak Sumardi.  Ucapan pamitan siswa/siswi kelas VI SD Negeri Kebonharjo diwakili oleh Ferina.  Pada kesempatan ini disampaikan informasi-informasi dan juga  penyerahan piagam dan mendali kepada siswa/siswi yang berprestasi.

Untuk memeriahkan acara, ditampilkan tari-tarian dan jogetan gamelan oleh siswa/siswi SD Negeri Kebonharjo. Diakhir acara dilaksanakan Halal bil Halal dengan ikhrar syawalan, dipimpin oleh Bapak Sunyoto, dilanjutkan dengan salam salaman.

 (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.