Anggota Koramil 02/Jeruklegi Bedah dan Bangun Rumah Warga Binaannya




Cilacap, Jateng, pasuruanbersatu.com - Anggota Koramil 02/Jeruklegi bekerja sama dengan PT SBI (Solusi Bangun Indonesia) melaksanakan Karya Bakti Bedah Rumah milik Kaswin, warga RT 01/08 Dusun Beber Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi, Sabtu (15/6).

Dalam kegiatan ini, Koramil sendiri menurunkan beberapa anggotanya yang dipimpin Bati Tuud Pelda Ismanto sedangkan dari PT SBI dihadiri Ali bagian Humas. Tampak hadir pula Sujud Kades Tritih Lor, Warsim Kaur Pembangunan, Wasimin Ketua RT 01/08 serta warga masyarakat sekitar.

Bati Tuud Pelda Ismanto mewakili Danramil menjelaskan bahwa kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan bersama anggota koramil ini merupakan langkah dalam memberikan dorongan semangat gotong royong kepada warga masyarakat agar kegiatan seperti ini tetap di lestarikan.

Disamping itu pula, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan TNI-AD  yang selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat wilayah binaan." jelasnya.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Sujud selaku Kades Tritih Lor atas bantuan dan kerja sama Koramil dan pihak PT SBI yang telah membantu material bangunan kepada warganya sehingga rumah milik warganya dapat dibangun dengan layak.

"Terima kasih kami ucapkan kepada TNI dari Koramil Jeruklegi dan PT SBI atas semua bantuan ini, sehingga rumah warga dapat dibangun, semoga kerja sama seperti ini kedepan akan selalu terbina dengan baik karena di desa kami masih ada yang membutuhkan bantuan seperti ini," pungkasnya.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.