Acara Halal Bihalal Di YonMarhanlan I Belawan



Belawan - pasuruanbersatu.com - Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonmarhanlan) dan purnawirawan melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah di Pantai Buatan Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Rabu (12/06/2019).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan
Kata sambutan dari Danyonmarhanlan I Belawan, Penyerahan bingkisan kepada ibu Warakawuri beserta anak yatim, Silaturahmi dan salam salaman sesama keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I dan purnawirawan.

Turut hadir dalam acara ini adalah
Danyonmarhanlan I, Para perwira Staf, Para Dankie, Purnawirawan Yonmarhanlan I, Ibu Warakawuri Yonmarhanlan I

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan I Letkol Marinir James Munthe M. Tr. Hanla mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin kegiatan seperti ini sudah menjadi Tradisi oleh keluarga besar Yonmarhanlan I, dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan dapat semakin menumbuhkan jiwa korsa dan meningkatkan silahturahmi antar sesama keluarga besar Marinir, dan jangan lupa selama sidang Pilpres masih berlangsung Marinir masih dibutuhkan sebab kita Marinir di daerah adalah representatif mata dan telinga Marinir yang berada di Jakarta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.